Thursday, June 17, 2010

Grand Rencontre 2010 --> The Cross Lighting Our Friendship (part 2)

day 4 --> rabu 16 juni, hari terakhir.. bener2 terakhir.. terakhir rc, hari terakhir kumpul sama temen2..hari terakhir keketawaan.. hari terakhir panitia lengkap ngumpul.. bener2 hari terakhir.. tapi hari terakhir ini harus dijadiin hari yang paling menyenangkan..

pagi hari panitia bangun jam stgh 6 buat bantu2 pasang benteng rc.. sebenernya sih akhirnya ngga jadi bantuin.. hahah tapi yg cowo2 dan perlengkapan bantuin tetep..

jam 8 kurang sementara peserta lagi pada makan, panitia udah mulai briefing di lapangan buat benteng GRC.. hari itu pagi2 ujan.. gerimis.. tapi acara tetep jalan..

benteng GRC bener2 paling rame.. rame.. rameee.... bener2 ngga bisa diungkapin pake kata2.. bener2 seneng.. biarpun cape,, tereak2.. sampe sakit tenggorokan, batuk2 dll.. tapi tetep rame.. apalagi kalo udah lumpur2an.. semua kena,, ngga ada lagi yang bersih.. bener2 puas.. bener2 seneng.. bener2 ngga terungkapkan dan bener2 ngga terlupakan.. ngga akan.. :D

setelah benteng berakhir.. semua peserta dan panitia dikasi waktu bebersih sebelum nanti bakal ada ibadat penutup buat semua rangkaian acara GRC..

ibadat ngga berlangsung lama.. dilanjutin sama foto2 peserta + panitia sekaligus foto semua peserta.. karna acara hari itu udah molor akhirnya GRC ditutup.. semua selesai.. semua peserta boleh makan terus pulang ke rumah masing2.. sementara panitia masih tetep evaluasi dan operasi semut..

hari itu bener2 menyedihkan keliatan pas udah akhir2 kita semua panitia ngumpul.. beberapa orang sampe nangis.. bahkan gw juga.. nangis gara2 seneng GRC sukses sekaligus sedih karna harus pisah sama para temen2 panitia GRC yang udah sekitar 6 bulan sama2.. susah sama2,, seneng sama2.. bener2 ngga akan terlupakan..

akhirnya semua berharap bisa tetep sama2 ngga mau kepisah because The Cross Lighting Our Friendship..

*again.. hari itu gw tetep berasa deg2an ngga jelas tiap liat dia.. waktu gw nangis salah satu kesedihan gw adalah mungkin gw ngga bisa liat dia lagi.. lebai sih tapi bener.. :-p ya sudahlah tangan Tuhan sedang merenda suatu karya yang agung mulia.. saatnya kan tiba nanti kau lihat pelangi kasihNya..

------------end.Marieta.

bahkan sampe sekarang theme song GRC masih terus gw dengerin.. masi terus gw nyanyiin..


Friend, I want you to hear

This song which I sing
special for you

Friend, I want you to know
I'll always be with you
'till rest of my life

Please don't crying my friend
'cause I'm stay here with you
The Cross lighting our friendship
God please don't seperate us
make us always together
'cause Our Friendship Will Never End

karena ini bener2 pengalaman gw yang bener2 paling amazing.. Tuhan itu ada.. awalnya gw bener2 ngga berasa ada sesuatu yang bisa gw dapet dari GRC 2010.. tapi ternyata gw salah,, karena saat gw berpikir gw ngga mendapatkan sesuatu itu, gw mendapatkan sesuatu.. persahabatan.. dan gw berharap satu hal itu yang ngga akan pernah berubah, sekarang, selalu, dan selamanya.. I would like to say so much thanks to all GRC team.. ani, caecil, monic, vina, nee, lia, depe, rina, anna, vena, shaka, aji, juju, sella, jelly (baru kali ini gw tau ada nama ini), kevin, domi, ayu, itin, cindy, mely, kendrick, eve, desy, yana, adi, vito, dika, jeanny, asep, dipta, eugene, vale, dan semua yang gw lupa.. kalo ada yang ngga kesebut ngga terima, sinilah kasi tau gw ntar gw edit.. hahah.. :D hope The Cross Lighting Our Friendship Forever And Ever..

No comments:

Post a Comment