Tuesday, July 13, 2010

Camping Rohani Tumpang 21-27 Juni 2010.. I'm lovin it.. :) (part 2)

hari Jumat 25 Juni, bangun pagi2, ke gua maria, senam pagi dan meditasi alam .. ngantuk.. =.=" setelah makan pagi dilanjutin sesion di aula... setelah selesai, snack, kemudian balik ke aula dan duduk perkelompok (what? mana rame...) . . . acara siang itu adalah pengenalan kongegrasi yang ada di Indonesia.. dimulai dengan penjelasan secara umum(banyakan gitu).. hehehe sampe tiap2 kelompok tanya jawab sama frater2 atau suster2 di dalem kelompok.. ternyata bisa rame jg looh.. :) setelah itu.. dilanjutin sama kesaksian(sharing mungkin) seorang frater CSE.. frater hiro.. tentang gimana awalnya dia terpanggil dan bergabung dengan frater2 CSE :)
saat makan siang.. kami diperbolehkan untuk melihat2 stand2 yang udah didirikan oleh masing2 kongegrasi(bener ga sih nulisnya.. -.-").. awalnya mau rame2 sama kelompok.. berhubung pas makan siang jg udah bareng.. niatnya mau sekalian..tapi karena pada ga mau, akhirnya tersisa 4 orang.. gw, Danny, Rio, Ory... berempat deh jalan, ngobrol, becanda, foto2.. haha what a really great moment.. mereka bener2 menyenangkan.. wish they read this.. :D sampe udah hampir sore dan kami harus kembali ke "habitat" masing2 dan bersiap-siap buat acara selanjutnya.. :)sore harinya ada misa panggilan.. misanya lama looh.. hampir 3 jam.. kan soalnya sambil mendoakan yg terpanggil.. :)
setelah makan malam.. ada adorasi taize.. ituu.. kaya kemaren pas hari selasa.. adorasi jg kan tuh.. tapi ini pake lagu.. (bener gag sih? ehehe )
malemnya karena udah cape ya balik ke kamar masing2.. trus tidur.. (kayanya taun ini kalo malem2 di wisma gag ada yang spesial.. ngga kaya taun lalu.. ramee.. ToT)

hari Sabtu 26 Juni, hari ini hari terakhir sebelom besok pulang.. hari ini outbond.. harusnya menyenangkan kan.. entah kenapa jadi ngga menyenangkan.. temen2ny sih nyenengin.. tapi panitianya itu looohh.. ngeselin entah kenapa.. =.=" tapi ya udahlah.. gag usah masukin hati.. gag lucu dong.. udah mau pulang malah luka batin.. (padahal sebenernya berharap panitia yang kesindir tau.. :p) siangnya setelah makan siang.. sepertinya semua sibuk membersihkan diri.. eh ngga juga ding.. sibuk leyeh2.. capee.. ada jg yg sibuk ng-sms-in orang2 biar ntar ngumpul di api unggun.. (pada ngumpul ga jdnya? ahaha we'll see..)
sorenya ada misa.. seperti biasa sampe waktu makan malam.. nah pas makan malam ini sebenernya pada mau ngumpul.. tapi entah kenapa yang ada cuma berempat lagih.. ahahaha..
ya udah.. berhubung di aula duduknya (ternyata) dipisah.. jadi gw cuma berdua sama si Ory.. malam itu tugasnya suruh buat janji2 sama Tuhan.. (gw janji.. XD) nah setelah itu baru ke api unggun yang letaknya di daerah camp cowo.. (maksudnya ga jauh dari situ.. :p) berhubung si Ory bareng2 sama temennya, jadi aja gw sendiri ke camp.. sambil mikir tu org2 pada dimana yak..? eh eh eh ternyata gw ditungguin looh sama Danny sama Rio.. kalian tau ngga gw mau bilang apa.. thank youuu.. soalnya kalo ga ada kalian gw bakal terlantar pas api unggun.. :)setelah puas becanda (lagi) ahaha (gile gw seneng pisan camp kali ini ketemu orang2 kaya kalian.. sangat amat menyenangkan.. :D).. baliklah kami ke aula.. berhubung duduknya digabung.. (akhirnya..) nyatu deh.. gile malem itu bener2 rame.. bener2 great.. that was because of You Lord.. You're really great!! :)
sayangnya malem itu udah malem terakhir.. time to say goodbye.. (nooo,, not now.. :))
karna gw udah ga berniat berburu apa2.. akhirnya gw balik ke wisma sementara yang laen entah berburu apa (sepertinya sih berburu poto panitia.. gag tertarik saiah.. ) :)

malem itu gw berdoa sama Tuhan.. (eh eh bukan cuma malem itu yah.. tapi malem2 sebelomnya jg.. cuma kan ga ada di dalem cerita.. ) gw minta sama Tuhan.. biar pulang dari tumpang gw bisa memperbaiki sesuatu.. trus gw minta maaf sama Tuhan.. soalnya waktu itu sempet ngomel2.. kenapa sih camp taun ini asa ngga ada apa2nya dibanding taun lalu.. taun lalu kayanya dapet banyak banget.. ternyata sekarang gw tau.. Tuhan jg ngasi banyak kok.. temen..(itu jg dikasi sama Tuhan kan..) hope we'll be friends forever guys :)
hari Minggu 27 Juni, hari ini kita semua dikasi kebebasan buat bangun siang.. karena misa penutupan camp dibarengin sama umum jg jadi jam 9 pagi.. jam 7 sarapan.. trus beres2..
setelah misa selesai.. bener2 sad to say we have to say goodbye to all.. semua pulang ke kota masing2.. kembali ke rutinitas.. (ini nih yang paling maless.. tapi gag boleh males lagi.. kan udah janji.. ketebak deh janji gw.. ahaha )
bener2 sedih waktu harus pisah.. ini nih yang bikin gw bingung.. udah 3x ikut dan tetep kaya gini.. aah emang ngangenin sih tumpang.. :'(

---------------------------------------------------------------------

sekarang udah lewat 13 Juli.. berarti udah 16 hari berlalu setelah camping rohani 2010 berakhir.. baru 16 hari loh.. tapi gw udah kangen tumpang.. kangen semua temen2 baru yang bahkan baru gw kenal seminggu.. emang sih sampe sekarang tetep masi kontak2.. karena kita emang berharap jangan sampe lost kontak.. :) dan sampe sekarang pun masih terus terngiang2 lagunya anak2 Bali waktu itu.. :)

Hanya untukMu - F.O.G

oo.. kubernyanyi untukMu
tiada henti tuk bersyukur padaMu
dalam hidupku
tuk semua anugrahMu

oo.. semua yang tlah terjadi
adalah rencanaMu yang indah
dalam hidupku
karna ku tahu hanya Kau

yang mengerti hatiku..
yang mengenal jiwaku..
yang sembuhkan sluruh lukaku
dan setia menjagaku..
kuberikan sluruh hidupku..
kuberikan sluruh cintaku..
hanya untukMu Yesus...


---------------------------------------------------------------------- end
..Marieta..


No comments:

Post a Comment