Monday, July 25, 2011

Unpredictable story!

well yeah that's the title of my story..
story that won't end soon.. because it has just started a new part.. :D

Akhirnyaaa gw sekarang resmi menjadi mahasiswi kedokteran gigi Trisakti..
hahaha setelah perjalanan panjang mencari cari tempat kuliah..
test disana sini.. ==" dapet jg deh kedokteran gigi..
jurusan yang dulu sempet kepikir.. sempet ilang.. kepikir lagi... ilang lagi..
dan sekarang akhirnya di niatin.. :)

bener bener ga terduga sama sekali.. bahkan banyak yang nanya "kok bisa?"
"kenapa masuk kedokteran gigi?" sampe "kedokteran gigi itu berat loo.."
ya iya sih gw tau kedokteran itu pasti berat.. karena menyangkut orang lain kan ga boleh sembarangan.. tapi selama gw mau mencoba mestinya gapapa toh.. :D
asal ada niatnya pasti bisa.. banyak yang bisa masa gw ga bisa.. hahahahha :p

anyway kalo dipikir-pikir liburan ternyata tinggal sebentar lagi loohh..
pertengahan bulan depan udah ospek *please kakak kakak senior.. jangan aneh aneh yaa...*
yah memang sih abis itu ada libur lagi.. lebaran.. baru masuk lagi pertengahan september.. tapi kaaann.. tetep aja... masuk=ga bisa bangun siang lagi=sibuk=banyak tugas.. oke oke cukup.. =="
ga perlu lah di bayangin.. cukup dijalanin aja.. :)

selain itu yang jadi masalah adalah gw GA TAU Jakarta SAMA SEKALI.. sepertinya gw benar benar butuh waktu buat penyesuaian disana.. dimana gw bisa cari makan.. kemana gw harus belanja.. sampe kegiatan kegiatan apa aja disana.. *yang bahkan gw gatau apa apa*.. hmm..
ayoo semangaat!! biarpun Jakarta beda sama Bandung.. tapi seenggaknya gw udah punya pengalaman tinggal sendirii.. *bangga* hahahhaa :D

oke see ya in Jakarta.. entah masih bisa rutin nge post atau kaga.. but still I love writting.. <3

No comments:

Post a Comment