Monday, August 22, 2011

OSPEK! FKG TRISAKTI 2011 - gila gilaan bersama teman teman! xD (part 2)

Yak sampe manapun kita.. mari kita lajutgan!
hahahhaa *sambil ngaco malem malem*

Day 2 - 19 Agustus 2011

Pagi pagi wajib absen.. biasa laahh.. absen nya jauh.. dan gaboleh dianter sampe pintu gerbang!
kasian deh yang anak mami..yang biasa masih dianterin bonyok nya.. untung gw kaga.. udah biasa deh jalan sendiri juga.. hahahhaa <-- ternyata ada gunanya juga ngekos pas SMA.. mental baja deh gw.. xD

sampe siang gw lupa ngapain.. yang gw inget atribut di cek.. sampe tas dan temen temennya dicek.. udah gitu.. banyak deh yah pokoknya.. rame!
hahahhaha mau dimarah marahin kek mau diapain juga pasrah aja deh! <-- pengalaman kangen MOS SMA.. xD hehehhehe
lumayan buat simpenan kenang kenangan.. hihihihihihi


udah gitu.. sampe sore akhirnya kita diberi tambahan tugas yang ga kalah banyak ama sebelomnya.. kurang ajib apa deh coba! nih ya listnya! gausah semua aah.. hihihi
hahhahahaha
1. foto 5R Seangkatan.. gw tegesin ya.. SEANGKATAN! <-- awalnya berasa magic.. =="
2. arti nama kelompok selembar folio huruf besar kecil tiap kata beda warna.. -.-
3. membuat surat cinta + pake cap bibir..
4. sejarah + kronologi trisakti 2 lembar folio pake cara alay.. =="

ga sesusah hari kemaren memang.. tapi yaa.. gile ajaaaaaa... itu tugas pake tangan semuaa.. tulis menulis.. butuh tukang pijet deh kelar ospek! sarap!

malem itu lagi lagi kerjain tugas sama sama! assoy! hahahhaha xD
malem ini emang ga kaya malem sebelomnya yang gw cuma tidur 1 jam.. malem ini gw tidur 2 jam.. *parah* hahahhaha xD


Day 3 - 20 Agustus 2011

hari terakhir! ayoh semangat! pasti hari ini menyenangkan! hahahha xD
memang sih hari ini menyenangkan! marah marahnya ngga banyaakkk....
tapiii... duduknya ituloh kaakk.. yang bener ajaaa...
satu ruangan seukuran 2 ruang kelas pas SMA diisi 230an orang dengan duduk di bawah lesehan baris.. yaampun mau gerak aja kaga bisaa.. sedih amat daah.. kaki gw pegel nyaaa.. =="

hari ini dijelasin deh tuh yang namanya ormawa alias organisasi mahasiswa..
mulai dari konggres parlemen bem sampe otf semacem paduan suara! aduuh gw pengen ikutt!! hahhahahha xD

ospek hari terakhir pun ditutup dengan salam salaman sama kakak kakak yang udah membimbing.. dan gw yakin beberapa diantaranya pasti keabisan suara setelah meng-ospek.. *curcol* =="
makasih ya kakak kakak semuaaaa... :)

okeh sekian cerita ospek dari saya..
maap kalo part 2 ga serame part 1.. karna jujur saya ga rela.. ntar kalo ada angkatan bawah bawah saya mau ospek terus baca cerita ini.. dan mereka keasyikan kalo ospeknya masih sama.. dan satu lagi.. bener deh ospek itu asik! ospek itu rame! ospek itu bikin kompak! bakal lebih asik kalo dijalanin sama temen temen! ahahaha xD

*haduh ga bisa ngepost poto.. nyusul deh yaa.. kalo inget..*

-------------------------------- end.

No comments:

Post a Comment