Friday, September 30, 2011

F.R.I.E.N.D.S (A day on ice) :)


Satu kata tapi memiliki banyak mana.. "Teman"

mereka yang selalu membuatmu tertawa bahagia,
dan bersedia menemani saat kau terpuruk dalam kesendirian..
mereka yang selalu memberimu semangat untuk menjalani harimu..
yang memberikan telinganya untuk mendengar keluh kesahmu..
mereka yang terkadang mengorbankan kepentingannya sendiri untuk bisa bersama denganmu..
mereka yang siap menolongmu ketika kau terjatuh.. yang tak pernah mengeluh..
mereka yang selalu bersamamu dan siap memberikan pengalaman baru yang tak akan pernah kau lupakan..

-------------------------------------------------------------------

Rabu 28 September 2011 mungkin bakal jadi hari yang bener bener ngga terlupakan buat gw.. hari yang menyenangkan dan luar biasa! hahhaah
pertama kalinya dalam hidup gw main ice skating! bener bener incredible moment..
biarpun karna saking ngga bisanya gw dan gw jatuh berkalikali sampe keliatan kaya abis numpang mandi disana.. =_= tapi gw bener bener mendapatkan sesuatu hari itu!
teman teman yang bener bener luar biasa.. :D

mereka ngga tinggalin gw.. mereka gandeng gw dan sama sama jatoh sama gw (maap ya.. )..
mereka yang dengan sabarnya ngajarin gw.. biarpun gw emang agak jelek dalam urusan keseimbangan.. but pada akhirnya gw berhasil juga.. biarpun sekarang kaki gw lebam lebam gara gara jatoh yang ngga kira kira itu.. hahhaa that's fun! really! dan gw ngga menyesal gw mencoba! karna gw ngga akan pernah tau gimana rasanya kalo gw ngga pernah nyoba.. dan gw ga akan pernah tau betapa baiknya temen temen gw kalo gw ngga pernah terjatuh! makasih ya temen temen :) :*

----------------------------------------------------------------- end.

No comments:

Post a Comment