Friday, November 27, 2009

First post! - New Moon -

blog baru lagii.. hhaha
ngga tau knapa tau2 pingin punya blog,, sebagai diary tepatnyaa..
males nulis di catetan.. kapok dibaca2 haha (dsini jg masi mungkin kbaca org siih)
but well,, masi lebih enak blogging deeh~ =p

skrg jam 01.10 lebih laah,, insomnia euy..
ntah knapa ga bsa tdur..
maybe gara2 kbanyakan mikirin Jacob black.. huahaha :D

kmaren siang,, sekitar jam 11 pagi,, gw sama tmn2 bru balik skul langsung cabut ke ciwalk..
tau ga ngapain?? ngantri tiket NEW MOON!! hhahha
sampe sana,, langsung jalan k XXI dan ternyata,, antriannya udah gila2an..
sadis memang,, tapi y klo mau ktemu Jacob hrus brjuang ath..
hhahha :D
finally,, setelah ngantri stgh jem,, dapet juga tuh tiket,, jam 17.15,, baris kelima dari DEPAN!!
lumayan lah,, ga nyampe baris pertama jg udh baguus.. =D
abis itu kta pulang dulu ( y iylah,, ngapain jg ntn jam 5 sore jam 12 siang udah d bioskop,, kurang gawe banget.. hhahha ) ,, les dulu,, mandi dulu,, d el el deeh~

jam 16.00 gw brkt k kos an tmn gw d dpn sklh.. soalny ntar ny mw djemput sama tmn gw yg bru balik les,, brkt bareng gtuu~
dtungguin ga muncul2 jg,, trnyata eh trnyata lagi nunggu sopir tmn gw yg mw nganterin.. bguuss,, akhirnya jam menunjukkan pukul 17 lewat.. mampuuss,, pasti telat..
akhirnya yang di tunggu2 pun tiba *baca : sopir tmn gw tiba* FYI,, sore itu ujan bnr2 deres.. tp saking udah ngebet mw ntn takut telat,, ga ada seorang pun yang berniat buka payung.. nyampe d ciwalk jg kta nyante aja ujan2an.. hhahha masuk bioskop masi kayak abis mandi..
huahahaha :D
untung ga ketinggalan jauh.. haha 5 menit paliing.. =D
karena waktu beli tiketny tempatny udah hampir penuh,, jadinya kta mencar..
ada yg ber-6 sama ber-3,, smuany 9 org..
tp teuteup,, heboh mh ga pandang jumlah.. hhahha :D



New moon! dtunggu-tunggu dari munculny twilight akhirnya muncul juga,, tdnya malah dikirain masi lama sampe desember,, tnyata 21 berbaik hati.. hhahha :D

overall gw lebih suka ceritanya twilight,, tp emang film ny new moon jauh lebih bgus sih.. (mnurut gw) hehehe :D
jacob nya keereenn.. body nyaa six pack.. huahaha siapa yg nyangka,, dia th cuma lebih tua dari gw setaunn.. masi cocok lah yaa~ *ngarep mode on* hhahha =D
edward gw pling suka scene wktu dia berantem sama Felix.. banting2 kayak ny ringan.. hehe tp ga mau akh klo suruh nyoba.. =P

last but not least,, moga2 ni blog kagak kaya blog2 gw sebelumnya yang terlantar entah kmana..
hehe :D

TEAM JACOOBB!! =D


























cheers^^

No comments:

Post a Comment