Friday, November 27, 2009

bosen? yaph!

Hari libur? kayakny ga akan banyak yg nolak kalo dkasi hari libur..
hhahha :D
serba enak kalo libur th.. nyantaii,, bangun siang,, ga bangun2 jg kykny gpp..
hhahha :D

tp seseneng2 nya libur ttp aja laah pasti bosen jugaa.. just like me! - -"
ngga ada gawe,, ngga ngerti mau ngapain.. hhahha :D
tp tetep,, gmana jg jarang ada yg liat tampang gw klo lagi bosen..
hhahha hayoo yg pnah liat ngacungg.. yakin dah ga nyampe 5 orang..
hhahha :D

akhirnya untuk mengurangi kebosanan,, gw mampir kesini dan numpang nulis..
hehe :D



entah knapa (baca : sejak kapan) gw jdi suka MASAK! whatt??!
jadi keinget omongan tmen gw.. "calon mantu yg baek th msti bsa masak..." hhahha,, gw prtama kali dgr itu ktawa ngakak sekenceng2nya.. LOLs.. pikiran2,, ada2 aja.. =D



yg ini laen lagi critanya.. yg namany cewe kykny emang ditakdirkan untuk doyan ngaca yha..
hhahha :D entah itu 5 kali sehari,, 10 kali sehari,, ataupun cuma skali sehari jg ttp aja ngaca..
blm nemu deh gw cewe yg bnr2 ga doyan ngaca,, kmana2 berantakan.. kykny serem..
huahahaha =D

itu cuma sedikit hal yang lagi gw lakuin kalo bosen,, selebihnya.. cari tau sndiri yee..

cheers ^^

No comments:

Post a Comment