Monday, November 8, 2010

I went to Bali,, an unforgetable story to tell..

Balii.. Balii.. Let's go to Bali..

Tau kan yang namanya pulau Bali? pulau ini sering disebut Pulau Dewata, yang konon katanya pulau ini adalah pulau tempat tinggalnya para Dewa.
Nah, akhirnya sekali seumur gw yang 17 taun gw pergi ke Bali! yap, baru sekali gw ke Bali.. ngga tau deh seumur-umur gw kemana aja sampe ngga pernah ke Bali *lirik my daddy* :p

Senin awal November 2010 akhirnya trip to Bali dimulai.. :)
Bali kalo dari Bandung jaraknya jauh loh.. *ngehina banget,, yang ga punya peta juga tau jauhh* tapi kalo naek pesawat ngga jauh katanya.. hahahah :D
Tapi berhubung Bali trip Aloysius tidak menyediakan fasilitas pesawat, (nyesel gw nih soal ini.. coba naek pesawat.. waktu maen maen di Bali nya bener-bener bisa satu minggu full tuh,, ngga kepotong di jalan.. swt deh..''-_-) jadi ya mau ngga mau naek bis.. ok,, ngga terlalu burukk.. secara udah sering juga naek bis buat perjalanan jauh.. *sok pengalaman* hahahahah
Kalo katanya sih perjalanan dari Bandung sampe Bali bisa sampe 36 jam.. hmm.. waktu yang lumayan juga yah.. hihihihi :D
OK semua, tak perlu berlama- lama lagi, I got a long journey to tell :D

Bali Trip Day One- 1 November 2010

WIB 05.00 a.m
Gw berasa kepagian dong.. apa apaan ini masih sepi disekolah juga.. tapi tak apalah.. harena ternyata sekolah kalo pagi-pagi ngga seserem itu loh.. enak buat mikir.. hihi :D
WIB 06.00 a.m
Perjalanan dengan bus sudah dimulai.. baru di tol purbaleunyi.. hehehe (ternyata ada yang ngga tau jg loh keluarnya padalarang apa cileunyi.. haduuh.. kemana aja sih loe seumur idup loe.. katanya orang Bandung.. tapi kok... huahahahah :D (udah udah kualat ntar..)
WIB siang hari (lupa jamnya -_-)
Makan time!! makan siang hari ini di rumah makan Jatilawang di daerah Sampang. Kalo ngga salah yah masih di Jawa Barat kan.. heheheh.. makanannya sejujurnya ngga terlalu enak.. tapi ngga terlalu ngga enak juga.. atau karena gw nya yang laper jadi berasa enak makanannya atau gimana ngga tau juga deh..
WIB 06.00 p.m
setelah gw tidur sepanjang jalan, akhirnya sampai juga di JOGJA! *apa sih, biasa aja kalii* karena Jogja lagi ada gunung meletus (udah ngga perduli tata bahasa) masih keliatan sih ada abu-abu sedikit putih-putih di pinggir jalan (wow) cuman ya ngga banyak..

WIB malam hari
udah malem, ikan bobok.. wah ternyata bis saya adalah bis yang taat jam malam.. ayo semua tidur... zzz sunyi.. sial gw ga bisa tidur.. zzz.. sunyi... ah udah ah tidur aja.. biar besok kuat melek lagih.. hahahaha :D

Bali Trip Day Two - 2 November 2010

WIB 04.00 a.m
eh ngga ada waktu yang lebih bagus apa buat bangun tidur.. aahh sakit leher.. ngga bisa noleh kanan.. ckckckck... ini di Jatim! horay! tapi ngga tau dimana nya.. cuma tau udah di Jatim.. hahahah.. lanjut tidur lagii... :)

WIB 04.30 a.m
gw ngga bisa tiduur lagii... orangorang pada segaar semuaaaa.. ya sudah deh.. -_-"
eh pemandangan disini bagus loh.. ini lagi di Situbondo.. kayanya sih bentar lagi berenti makan pagi.. astagaa jam berapa inii.. gw kalo sekolah aja baru makan pagi pas istirahat pertama.. hahahhahah :) selamat paagiii..

WIB 05.30 a.m
udah sampee.. ayo mandii.. mandii.. hoaahhmm.. ngantuk deh.. habis mandi makan, habis makan foto-foto, abis foto-foto balik ke bis.. abis itu lanjut gaan.. hahahapemandangan di bagian belakang rumah makannya.. kayanya sih itu laut.. tapi ngga kecium baunya.. atau hidung gw mampet yah.. =.="

WIB 11.30 a.m
nyebrang pake Ferri.. haha gw baru sekali nyebrang pake Ferri.. hahahahah menyenangkaann... *gila yah udik pisan gw* =.=ini pulau apa hayoo? Jawa atau Bali?

WITA 01.00 p.m
akhirnya.. Balii.. Balii.. Balii.. masih jauh euy tapi.. hahaha... ayo kita lihat-lihat.. disebelah kanan jalan ada banyak bangunan pura.. disebelah kiri juga ada banyak bangunan pura.. wah ternyata bener Bali adalah pulaau seribu pura.. ;hahahaha :D

WITA 03.00 p.m
makan siang kali ini bener-bener kesorean. kalo secara jam WIB sih oke2 aja laah.. masih jam 2.. tapi ini kan udah beda wilayah waktu.. hehehe makan sore ini berakhir pukul 16.00 p.m.. selanjutnya.. selanjutnya.. (mulai ngga konsen)

WITA 05.30 p.m
Tanah Lot! oh jadi ini yang namanya tanah Lot! (maap sebelumnya,, poto-poto menyusul yah.. heheheh belom sempet mindahin ke kompie.. atau ntar deh diusahain disini.. biar liatnya jg enak.. :) ) tempatnya sih biasa-biasa aja sih.. kayak ada pura gitu.. terus lurus kesananya ada pantai nya.. pas banget sunset.. hiehehehe.. :D
aah gw suka view inii..

WITA 06.30 p.m
Ok, selesai sudah perjalanan hari ini.. masuk bis langsung dibagi nasi box.. selamat makan dan selamat malam. Selanjutnya akan dilanjutkan perjalanan menuju hotel dan selamat beristirahat.. sampai jumpa lagi besok.. :)

--------------------------------------------------------------- to be continued..