Wednesday, December 9, 2009

world inside a world

oke,, gw lebih memilih menyingkirkan stensilan bio gw buat nulis ini . .
berhubung pikiran jg lagi ngga kondusif.. diajak mikir malah ngelantur kmana-mana . . .
ngelantur dlm arti ngayal sih sbnrny . . - -"

salah ngga sih kalo orang th suka ngayal? dibilang berlebihan jg ngga sih,, secara gw masi tau reality . . tp klo dibilang ngga berlebihan jg kykny ngga.. anywhere anytime selalu ada jalan cerita sendiri dikepala gw . . gwny ngapain,, otaknya jalan kmana . .
jd seolah-olah dikepala gw th hidup dunia sendiri (dunia yg terus gw usahain nyambung sama reality dunia sekarang,, tp nyatanya ngga pernah bisa) . . .
kdg2 annoying jg klo lagi pas butuh banget konsentrasi.. >,<

ngga tau knapa (baca : sejak kapan) gw seneng banget ngayal.. pengayal bgt nih . .
dunia khayal gw kykny makin hari makin berisi macem2 . .
dan yg gw tau hampir semua yg gw khayalin th impossible things . .
sesuatu yg ngga mungkin klo diliat sekarangny . .
bikin stress . . jd banyak pikiran,, tp pikiran ngga penting . . ToT

hebatny lagi apa yg gw khayalin sering bgt NGGA jadi kenyataan . .
jd kyk punya cita2 tp ngga kesampean gtu.. malang bgt deh gw . . - -"
oke,, mgkn itu lebih baik drpd org yg ga punya cita-cita . . tp yaa bete jg ath . .
(God,, sekali2 kasi donk jadi kenyataan,, amin . . )

well,, sekarang sih gw ga trll bermasalah sama "dunia di dalam dunia" gw ini . .
enjoy2 aja . . cuma takutnya makin gw deket sama "dunia dalam dunia" ini,, makin jauh gw sama reality . . gmanaa donk?? >,<


cheers ^^

No comments:

Post a Comment