Tuesday, December 1, 2009

tanpa mereka = hidup!

kalo ada yang bilang " gw yakin gw tau apa yang temen gw pikirin " , gw bakal bilang gw ga yakin sama skali.. =p
IMAO,, yg namanya pikiran manusia ga ada yg tau isinya apa kecuali dirinya sendiri..
hati sama mulut aja bisa beda,, apalagi otak sama mulut yg ga pake perasaan.. =p

Dan ngga tau knapa gw berasa dsekitar gw sekarang banyak bgt KEPALSUAN!
mulut manis pikiran jahat,, atow juga pikiran baik yang tanpa keberanian..
cuma diam,, ngga bisa berbuat apa-apa..
tapi apapun itu gw jg punya pikiran gw sendiri.. gw punya opini gw trhadap orang lain yang gw ciptain sendiri,, entah bener atow ngga,, yg pasti itulah yg gw liat.. =p

klo ada yg bilang " kok lu mikir gtu? knal aja ngga!"
selain tmn2 deket ( bahkan kadang2 tmen dket skalipun) ga ada yg jg bnr2 knal gw..
tp mereka bisa bikin pendapat mereka sendiri tentang gw..
mereka bisa pikir gw ini lah.. itu lah.. gw suka kyk gini.. gw ga suka itu.. (dan kebanyakan gw tau pikiran2 itu jelek ttg gw =p)
tau drmana mrka? dari apa yg mereka liat!

brarti kelakuan gw jlek dong d dpn mreka?
klo mereka tau gw nulis kyk gini jg udah bisa dipastiin makin jelek dah "popularitas" gw..
hhahha whatever lah.. nantiny jg gw ga akn trll brgantung sama kalian.. amiinn *cross my heart*
hhahha :D (tp inget yh,, ga smua org kyk gini.. I still have my bestfriends =) )
sbnrny itu cuma masalah POV aja sih.. mereka pikir itu yg baik bwt mreka,, tp ngga bwt gw.. gw lakuin yang masi dalam batas tp mrk ga terima.. yaa..
kyk ini aja deh,, gw nulis cuman buat ngluarin apa yg ada di kepala gw,, ga ada niat ngejelek2in siapa pun,, tp bgitu mrk baca.. *1 baca smua baca kykny* pasti yg kepikir yg jlek2 dah,, gw jlek2in mereka lah.. whatever!!

ya, inilah hidup,, dengan atau tanpa mereka (baca : teman) life must go on..
jangan biarin hal kecil ngehambat rencana besar kita..

NB : kalo mereka (bnr2) tmn gw,, dan (kalo) mereka baca ini,, mereka ga akan benci gw.. =D


cheers^^

No comments:

Post a Comment