Friday, December 11, 2009

korean? taiwanese? japanese?

oke,, selesai ulum kembali gw k kebiasaan lama..
Nonton serial online di internet.. hahaha...
kayaknya sejak gw masuk SMA,, sejak sendirian nge-kost,, sejak ada internet unlimited,, dunia gw sehari-hari jadi ada di depan komputer menikmati fiksi..

ngga tau apa yg membuat gw segitu tertariknya sama serial2 korea atau taiwan atau jepang,, yg pasti udah kyk "nyandu" ngga bisa berenti..
bahkan kadang2 gw bsa tdur pagi gara2 ntn serial.. pengenny sih se-episode lagi,, eh tauny udah pagi.. hhahha dan sekedar info gw pnah telat ke sklh gara2 ntn serial sampe pagi..
wiih.. that's my world.. :D

ntn serial itu bisa bikin gw ktawa sendiri (sereem.. haha) bahkan bisa jg bikin gw nangis.. (sereus.. sering jg gw nangis gr2 ntn serial.. si mami sampe bingung.. hahaha )
kyk ini,, serial yg lgi ongoing gw tonton.. Autumn's concerto baru nyampe episode 6 udah berhasil bikin gw banjir air mata.. (okei,, maybe ngga separah waktu ntn One litre of tears ntn itu semaleman pagi2 mata gw buruk rupa.. hahaha ataupun kyk ntn Endless love yg tiap episode bikin gw harus menghabiskan tissue.. hahaha)
ada yg pnah bilang film yg sukses itu film yang bisa mempengaruhi penontonny.. bisa bikin ktawa,,bisa bikin nangis jg.. brarti film2 yg gw tonton udah sukses donk.. haha :D

kalo flashback ke masa2 gw kecil,, ngga tau siapa yg prtama kali memperkenalkan gw dengan Meteor garden (OMG hahaha) but,, that's the first series that I saw.. bner2 yg pertamaa~
inget deh dulu waktu kecil sampe bela2in ntn sampe malem.. (masi jaman vcd dulu.. kebayang malesnya ngeganti vcd ny mpe puluhan kali.. - -" ) lucunya itu satu2ny serial yg gw inget si papi jg ikutan ntn.. hahaha :D bener2 booming deh wktu itu.. ckckck..

kalo ditanya suka serial mana,, korea atau taiwan (jepang ga ikutan yh,, jarang ntn yg jepang.. :D) gw bakal jawab "trgantung cerita sama pemainny" hahaha
gw suka cerita yg ngga biasa biarpun kebanyakan akhirny happy ending.. ^_^
dan gw suka cerita yg bisa bikin gw tertarik untuk ntn terus.. (ngga kaya sin*t*o*,, liat aja udah males,, apalagi ngikutin ceritanya.. indo oh indo.. =p)
buat pemainny sih sama2 aja tuh korea sama taiwan (baca : hampir sama) biarpun IMO kalo dirasain ngga tau kenapa kykny aktor artis korea aktingny lebih natural.. hehehe :D

dari kecil ampe sekarang udah ngga keitung berapa serial yg udah gw tonton.. haha,, but so far ngga ada yg ngecewain kok.. puas deh.. dan kykny hobby gw ini bakal terus berlanjut nggak tau sampe kapan.. hahaha :D

just try some link
MySoju.com-Watch Korean, Japanese, Taiwanese Drama and Movie online!
AsianRice.TV-Online source for free asian streaming video

cheers ^^

No comments:

Post a Comment