Sunday, October 17, 2010

Komputer gw dodol!

argh bisa gila ini.. apaan sih pake ngga mau nyala layar monitornya..
gilagilagila.. kayanya kelamaan gw nyalain jadi mogok deh dia..
huaaaa... bisa berhari hari deh gw ngga online.. (haiaah kaya lu ngga punya temen aja.. itu di sebelah kamar ada orang nya kaan.. ini juga ngetik make laptop siapa heii...)
ya iya sih bisa minjem.. tapi kan tetep aja makenya ngga bisa bebas sesuka hati.. ToT

gimana gimana gimana? itu benerinnya gimana?
ntar gw libur gimana? ngapain di kos? orang laen pada sekolah tauu..
(salah siapa ngekost di tempat anak-anak angela.. )

aahh.. gimana yaahh... kesel pisaaann.. komputer uda kaya temen idup gw.. (ah lebay! <-- biarin yang penting gw bukan alay!) besok gw pulang sekolah ngapain dong? masa seharian ngga ngapangapain (gw jelas ga mau belajar.. :p) ngga ada yang gw pencet tiap pulang sekolah (CPU maksudnya).. gw klik sana sini (liat deh layarnya).. huhuhu.. <-- udahan akh.. makin lebay gwnya..

ntar malem gimanaaaaa?? tenang tenang.. cari bantuan ke tetangga.. help help.. butuh segera.. komputer baru gratis! masih layak pake yah tapinya.. akakakaka dasar ga tau diri.. butuh bantuan masih aja nawar :p


No comments:

Post a Comment